Nostalgia Call of Duty: Modern Warfare

Penggemar franchise Call of Duty: Modern Warfare tentunya sangat menantikan versi reboot yang dirilis pada 25 Oktober 2019 ini. Perbedaannya sangat sederhana: versi reboot ini hanya menggunakan judul Call of Duty: Modern Warfare, sedangkan versinya adalah Call of Duty 4: Modern Warfare yang asli dan dirilis belakangan. Lalu trilogi.

Game ini sangat dinantikan karena trilogi franchise ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan karakter yang kuat di kalangan penggemarnya. Call of Duty: Modern Warfare juga merupakan tulang punggung game FPS karena menawarkan gameplay unik dan aksi cepat.

Kali ini, kami akan melihat cerita utama di Campaign Mode atau Call of Duty: Modern Warfare terlebih dahulu. Akan ada banyak spoiler sepanjang ulasan ini sebelum melanjutkan.

Mesin game modern dan grafik luar biasa

Infinity Ward adalah pengembang tepercaya yang mengerjakan franchise Activision Call of Duty: Modern Warfare. Tentunya mereka menggunakan game engine baru yang namanya kami belum diketahui. Alhasil, kualitas grafisnya jauh lebih baik dari franchise Call of Duty lainnya.

Kualitas grafis disini sangat berbeda dengan seri aslinya, termasuk modifikasinya. Transisi dari adegan game ke film sangat mulus. Tidak ada lagi gaya versi aslinya dimana karakter pemainnya adalah karakter pasif dalam sebuah adegan film.

Pemain bisa dengan mudah mengikuti narasi game ini karena bisa melihat siapa karakter yang ada di setiap adegan film. Kualitas grafis karakter dan lingkungan game ini sangat realistis. Faktanya, saya menenangkan hawa dingin karena sangat realistis untuk semua franchise Call of Duty.

Sensasi grafis dan detail berkualitas luar biasa adalah alasan utamanya. Efek cahaya dan bayangan di Call of Duty: Modern Warfare sangat disayangkan jika Anda tidak bermain dengan grafis berkualitas tinggi.

Kualitas grafis yang realistis untuk adegan kekerasan

Alasan kedua adalah grafiknya sangat realistis karena adegan kekerasan seperti luka tembak karakter yang mati, termasuk NPC yang mati karena berdarah, bersembunyi atau tidak berusaha bersembunyi. Kurangi situasi.

Ya, saya menemukan bahwa di bagian pengaturan, saya dapat mematikan bagian grafik untuk mengurangi atau “mematangkan” kekerasan dan efeknya. Variasi ini menjelaskan bahwa fitur ini dapat menghilangkan efek detail pada bagian tubuh karakter NPC atau serangan musuh.

Dalam Call of Duty: Modern Warfare, NPC berupa boneka kain atau mayat bukan lagi dekorasi visual yang sebenarnya. Anda bisa membuka atau menutup mata atau berbaring dengan mulut.

NPC Ragdoll ini lebih ekspresif dari game sebelumnya. Mayat ini jelas lebih “tercengang” karena bukan lagi musuh. kami mencontohkan, sepanjang permainan, banyak ragdoll yang juga digambarkan sebagai warga sipil.

Ya, di franchise Call of Duty khususnya di seri Modern Warfare kali ini banyak muncul NPC berupa anak-anak dan wanita. Konten yang “mengganggu” ini tampaknya sejalan dengan misi Activision untuk menampilkan hal-hal paling menakutkan tentang perang atau serangan teroris.

Tapi Infinity Ward tidak sekeras itu. Bagian dari mobil yang meledak di samping sosok polisi hanya memperlihatkan segumpal daging tanpa bentuk yang jelas dan menghilang dalam sekejap. Di sinilah Infinity Ward berdiri.

Simak Juga : Review Spiderman Miles Morales

Kualitas grafis dari adegan ledakan atau kebakaran di Call of Duty: Modern Warfare patut dipuji. Permainan malam dengan penglihatan malam juga didokumentasikan dengan baik. Gameplay hitam dan hijau khas Nightvision sangat menarik, tetapi menegangkan.

Gameplay yang menyegarkan

Siapapun yang memainkan game ini akan memiliki misi untuk mengingat game Call of Duty: Modern Warfare. Game penembak orang pertama modern masih menarik.

Call of Duty: Modern Warfare tidak menawarkan banyak hal dalam mode kampanye, tetapi ini adalah fitur yang sangat baru untuk saya. Sekarang Anda telah menemukan bahwa pemain dapat menembak wedges atau objek gantung yang berfungsi sebagai perlindungan.

Beda dengan versi aslinya, yang hanya bisa melakukan squat atau squat, dan sering terhalang oleh ukuran benda pelindung di depan pemain. Sebuah fitur yang sering disebut dengan left / right tilt juga ada di game lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *