Beberapa Developer Game Dengan Ciri Khas Classic Old

Sebab video game sudah ada sepanjang beberapa dasawarsa, lumrah bila studio lama pengin mengingati gamer yang lebih tua mengenai hari-hari mereka yang simpel. Tapi bila cuman masa lalu ini sebagai salah satu nilai jual, lalu siapakah yang memiliki? Dalam perincian ini hari, kita akan bicara mengenai beberapa studio yang secara setahap memercayakan kenangan waralaba atau keberhasilan kuno mereka. Beberapa masih produk yang kapabel, lainnya cuman artikel kenangan yang menjelaskan “Apa kamu ingat?”

  1. Natsume

Saat game lain coba memberi game yang membahagiakan dengan tindakan, kekerasan, dan goal yang pasti, Harvest Moon malah tawarkan kebalikannya. Game ini membuat suka dan tawarkan pengalaman nyaman dan rileks. Dibalik keberhasilan franchise itu, Natsume sering disanjung dan banyak yang yakin mereka meningkatkan game itu sebab simbol studio mereka pertama kalinya tampil saat game itu dikeluarkan, tetapi kenyataannya Marvelous ialah seorang gaming genius.

Sesudah Marvelous pergi dan membuat penerus cendekiawan Story of Seasons, Natsume harus cari studio baru untuk meneruskan franchise intinya. Dan Marvelous sudah mainkan peranan besar sepanjang tahun. Semua game Harvest Moon jauh dari fans bermutu sesudah Marvelous split. Permainannya masih sama, tetapi identitasnya nampak berlainan dan penyuguhannya nampak pemula.

  1. Atari

Beberapa Developer Game Dengan Ciri Khas Classic OldKesuksesan Atari 2600 dalam pengerjaan konsol rumah kemungkinan adalah investasi penting, tapi kualitas usaha terus akan turun bila keberhasilan itu buta. Sebab rasio keuntungan yang rakus, industri game nyaris lenyap. Sebab apa yang disebutkan jatuh video game 1983, ketertarikan dan pemasaran dalam industri game turun mencolok sebab promo Atari, yang tetap mengeluarkan game jelek secara cepat saat mereka pengin rayakan Natal.

Untungnya, Nintendo sudah merevitalisasi industri dengan pengembangan, tapi Atari belum juga jadi perusahaan yang sukses. Ketika pasar konsol dikuasai oleh Playstation, Microsoft, dan Nintendo, Atari bisa manfaatkan kenangan lama beberapa gamer yang sudah dikenalkan oleh lusinan build game kuno dan belakangan ini PC pre-built murah Ataribox (Atari VCS). pada harga tinggi mereka dipasarkan pada harga sebab serupa dengan Atari 2600 dan sarat dengan mainan kuno yang serupa yang sudah dipasarkan lebih dari tiga dasawarsa.

  1. Kekuatan

Taito ada di belakang game classic seperti Ruang Invaders, Arkanoid, dan Booble Bubbles. Ke-3 game itu betul-betul classic, dan Ruang Invader adalah simbol video game retro, tapi Taito nampaknya sudah “merusak” game itu. Lepas dari perubahan beberapa game yang lain, Taito sudah mengganti kenangan game classic itu dengan beberapa puluh bahkan juga beberapa puluh gabungan dari game yang serupa dan versus baru yang di-launching di basis kekinian. Dari Ruang Invaders kita akan menyaksikan apa game itu sudah diedarkan ulangi sekitar 22 kali atau telah dibikin versus modernnya. Permainan masih tetap sama, dengan cuman rekaman baru, penyempurnaan, dan kenaikan yang membandingkannya dari versus 1978.