Hindari Kesalahan Ini Saat Bermain Game Apex Legends

Apex Legends dapat disebut adalah game yang cukup baru, tetapi itu bukan bermakna jika orang belum mendapati langkah terhebat untuk memainkannya.

Telah ada beberapa contoh streamer jago yang dapat kita dalami serta turuti, seperti bagaimana taktik yang dipakai untuk pastikan squad dapat bertahan hidup serta jadi champion diakhir laga.

Perbanyak latihan akan membuat kamu jadi makin mengusai. Tetapi untuk betul-betul jadi pemain yang berhasil bertahan hidup, kamu harus menghindar 5 kekeliruan umum yang mungkin kerap kamu kerjakan ini.

Tidak Memprioritaskan Shield Dan Medkit Saat Loot

Sama seperti yang sudah saya terangkan awalnya, looting benar-benar hal paling penting dalam jenis battle royale. Tetapi tidak mengutamakan looting poin spesifik, jadi kekeliruan penting player yang baru mainkan Apex Legends.

Tidak, kamu tidak memerlukan banyak peluru di game ini sebab peluru akan gampang diketemukan di pelosok map. Khususnya untuk player baru. Peluru banyak tiada diseimbangkan dengan aim yang bagus akan percuma saja.

Yakinkan kamu mengutamakan shield serta medkit/syringe waktu loot, sebab dua macam poin itu terhitung yang cukup susah didapat di map. Tidak tutup peluang jika kamu akan dibantai terus-terusan waktu selesai lumat satu atau dua squad. Buat jadi poin itu salah satunya yang paling penting waktu permainan berjalan.

Buka Inventory untuk Gunakan Shield/Medkit

Saat kamu mainkan game seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lainnya, karena itu kemungkinan kamu dibiasakan untuk memakai poin pengobat dengan buka inventory. Tetapi bukan untuk Apex Legends sebab Respawn sudah mempersiapkan shortcut untuk memakainya.

Buka inventory serta click poin pengobat adalah langkah sekurang-kurangnya efektif di Apex Legends, tetapi ada banyak yang terikut rutinitas PlayerUnknown’s Battlegrounds dalam gamenya. Jangan kerjakan itu sebab saat sebelum kamu usai memakainya, karena itu lawan bisa langsung dekatimu.

Gunakanlah shortcut yang disiapkan secara baik. Bila kamu di PC, karena itu kamu dapat memakai tombol 4 dari keyboardmu, sesaat pemakai console akan pakai tombol d-pad atas (tombol arah di controller). Meredam tombol itu akan membuka poin wheel yang mungkinkanmu pilih di antara shield, medkit/syringe, atau phoenix kit. Pakailah feature itu sebaik-baiknya serta setop buka inventory untuk memakai poin pengobat.

Lebih Memilih Loot Banyak Daripada Yang Efisien

Kekeliruan seterusnya yang dikerjakan player baru Apex Legends ialah memprioritaskan loot banyak dibanding yang lebih efektif. Player baru condong lebih senang mengumpulkan poin tidak demikian penting lumayan banyak dibandingkan harus ambil sedikit poin, tetapi efektif. Ini disokong dengan kemampuan inventory yang lumayan sedikit dalam gamenya.

Sama dengan point nomor enam, perbanyak peluru atau granat benar-benar tidak efektif untuk pertarunganmu. Yakinkan lootmu terisi dengan seputar dua-tiga slot peluru dengan bekasnya dipisah di antara shield, medkit/syringe, atau granat. Ini sebab lawan semakin lebih banyak tinggalkan peluru dibandingkan kamu harus kerjakan loot satu-satu di map.

Yakinkan seluruh lootmu bermanfaat ketika pertarungan cepat atau darurat. Lagian, untuk apa loot banyak jika kamu mati cepat? Membuat kaya lawan dengan peluru?

Tidak Berjalan/Strafing Saat Menembak

Apex Legends adalah salah satunya game shooter dengan teknisi cepat ala-ala Call of Duty ingat developernya adalah pecahan dari team Infinity Ward, developer penting seri punya Activision itu. Oleh karena itu, kamu harus manfaatkan feature “cepat” itu secara baik waktu pertarungan.

Tembak lawan dengan cuman diam diri saja adalah kekeliruan umum yang terbanyak dikerjakan player baru. Upayakan kamu bergerak atau bahasa kerennya strafing waktu pertarungan berjalan dengan memencet tombol berjalan atau jongkok-berdiri. Ini akan mengacau aim lawan yang berjalan begitu.

Ini sebab teknisi yang diberi Respawn benar-benar demikian ada. Diam diri saja akan mempermudah lawan untuk menghabisimu. Saya individu benar-benar suka jika ada banyak lawan yang tembak dengan cuman diam diri saja sebab akan benar-benar gampang untuk ditembak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *