Kemenangan Tim Di Game Mobile Lagends

Kemenangan Tim Di Game Mobile Lagends

Masa keenam Konfederasi Serikat Buruh Mobile Legends Indonesia (MPL) sudah berakhir. RRQ, klien terbaik, menggabungkan Hoshi dan Alter Ego.
Serikat Pekerja Mobile Legend adalah kompetisi ekspor ponsel terbesar di Indonesia. Akhirnya RRQ Hoshi memenangkan 6 MPL ID season. Namun, RRQ tidak dengan mudah memenangkan pertandingan melawan Alter Ego. Saat itu kedua tim mengurangi lineup terbaik mereka. RRQ juga mengandalkan lini terbaik Hoshi, Albert, Lemon, Shin, Win dan R7. Sedangkan Alter Ego mengirim Cheliboi, Udil, Leo Murphy, Pi dan Ahmed. Kedua tim bermain panas dan tajam dan pertandingan juga menyenangkan. Mereka berdua seri 2-2 dan harus memimpin pada game kelima dan dalam lebih dari 40 menit mereka memutuskan siapa yang akan memenangkan gelar. Setelah pertandingan RRQ, Alter memenangkan kejuaraan dari belakang dan Egon kalah telak. Bukan hanya pertemuan yang menyenangkan dan tajam. Di bawah ini adalah gambaran menarik dari Trade Union atau MPL ID season 6 Mobile Legends.

 

Kompetisi terpopuler di game Mobile Lagends

Kemenangan Tim Di Game Mobile Lagends

Terlepas dari apa yang terjadi di tengah wabah flu, antusiasme peserta pameran seluler Indonesia enggan melewatkan satu momen pun kompetisi terpopuler ini. MPL mencetak rekor baru di GP Indonesia dengan menggandeng dua tim terkuat Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego. Pada saat yang sama, tampilan halaman (saat ini jumlah maksimum pengguna / bagian) mencapai 2.849.970. Angka itu mencapai puncaknya di 1.163.700 pada kuartal kelima.

Data dari tabel Esports menunjukkan jumlah penonton MPL Indonesia mengalami peningkatan sebesar 145%. Faktanya, selama minggu terakhir musim reguler, yang menampilkan RRQ Hoshi dan Evos Legends, penayangan meningkat. Jumlah PUU yang diterima MPL saat itu adalah 1.743.629. Secara keseluruhan, Indonesia memainkan lima pertandingan di musim keenam MPL dan mencetak satu juta poin. MPL ID ini memiliki dua gelar pemenang penghargaan terbanyak di musim ke-6. Mereka adalah pelopor Onyx’s Sans dan RRQ Lane. Mereka memiliki waktu yang luar biasa kemarin di era MPL ID6, dengan Lemon RRQ Hoshi memimpin era MPL ID6 dan Suns finis kelima / keenam di musim MPL ID6. Namun, Lemon Sons yang sangat senang dengan penghargaan tersebut merasa lega.

 

Juara pertama di musim reguler

Imbalan untuk keduanya berbeda. Raisin Star dan Mandir Sons meraih juara pertama tim di saluran Nimo TV, sedangkan Lemon MVP dan Mandir meraih juara pertama di musim reguler. Mereka berdua memenangkan dua penghargaan dan menjadi pemain peraih penghargaan terbanyak di era MPL ID 6, tetapi musim MPL ke-6 mereka terlihat mengesankan dan sangat alami.

RRQ Albert memenangkan MVP musim ke-6 MPL. Siapakah RRQ Albert di awal musim ini? Ini fakta-fakta RRQ Albert. Albert MPL memulai karirnya di musim ke-6. Secara mengejutkan, dia bergabung dengan MDL tiga minggu sebelum bermain untuk RRQ Sena. Awalnya Shin menggantikan Ruki, RRQ Albert berkembang pesat dan menjadi MVP final grand slam era MPL 6. Albert curiga ketika dia di RRQ dengan Hoshi. Ini karena itu mengganti kunci MPL ID 6 ID RRQ Xinnn yang hilang setiap tiga bulan. Namun, ia membuktikan bahwa ia dapat memperbaiki keadaan dengan cepat dalam beberapa minggu menjelang memenangkan gelar MVP di semifinal MPL ID6. Berikut beberapa fakta menarik seputar MPL ID Season 6. Bagi yang suka memainkan cerita rakyat seluler, tonton sendiri videonya. Unduh sekarang, berlangganan video dan tonton acara menyenangkan lainnya!