Review Spiderman Miles Morales

Tidak diragukan lagi, franchise Spider-Man telah membuka babak baru bagi Sony dan PlayStation di game pertama mereka. Insomniac membuktikan bahwa game Spider-Man baru ini dapat menghadirkan gameplay yang sangat impresif dengan semacam nuansa. Buka dunia dan misi untuk diingat.

Sekarang mereka kembali dengan merilis Spider-Man: Miles Morales yang akan menjadi game pertama di konsol PS5 baru, namun game tersebut dapat dimainkan di konsol PS4 terlebih dahulu, dan mereka yang membeli game tersebut dapat memainkannya secara gratis di PS5 jika mereka menginginkannya. Diperbarui

kami berkesempatan untuk mencoba game ini sebelum dirilis (11.12) Walaupun bekerja di konsol PS4, game ini menawarkan petualangan baru dan gaya keren dengan gayanya yang unik. Ingin tahu apa yang diharapkan di Spider-Man: Miles Morales?

New York yang sama dengan arti yang berbeda.

Setelah mengetahui tentang game Spider-Man yang pertama, kini kita kembali ke petualangan kita di New York. Uniknya, di akhir tahun kalian bisa memainkan dekorasi natal yang bertepatan dengan tanggal rilis game tersebut. Sekilas, kita dimusnahkan oleh kisah Miles Morales yang berbicara dengan anggota keluarganya.

Lihat Juga : 5 Game Walking Dead Yang Wajib di Mainkan

Miles sekarang menghadapi dilema. Teman dan kerabat dekat Anda melakukan aktivitas berbahaya. Nyatanya, ibuku sedang berlari ke kantor walikota sekarang. Sementara itu, Peter mulai memberi Miles lebih banyak tanggung jawab dan meninggalkan Harlem Spider-Man untuk mengambil alih New York.

Banyak hal penting yang perlu dirasakan dari sekuel ini, Miles membuat aplikasi khusus seperti media sosial untuk memantau aktivitas kota. Anda dapat mengakses menu ini untuk mengakses kiriman dengan mudah untuk misi Tantangan New York lainnya.

Spider-Man Hitam Terkuat

Tidak seperti Spider-Man, Peter Parker Miles mewarisi banyak kemampuan masa lalunya, Peter telah mengembangkan berbagai alat untuk membantu dalam pertempuran. Pada game pertama, pemain dapat menggunakan 9 perangkat, tetapi Miles hanya dapat menggunakan 4 perangkat: Network Shooter, Gravity Extract, Hollow Drone, Electric Trap.

Dalam arti tertentu, Miles memulai bentuk pertempuran yang lebih eksplisit. Pasalnya, saya dengar di sini Miles bisa hidup kembali dengan kekuatan Spider-Man. Di sini, Miles dikatakan telah digigit laba-laba dengan tag genetik baru yang mampu menghasilkan bioelektrik.

Peter iri dengan kemampuan baru Miles, alasannya adalah Anda dapat dengan mudah menghancurkan banyak musuh dengan energi listrik yang dipancarkan tubuh Anda. Ini termasuk kemampuan untuk meluncurkan bahan peledak dalam jarak yang sangat luas.

Plot dan bab baru

Bertahun-tahun setelah game pertama dimulai, Peter Parker melatih Miles Morales untuk meningkatkan keterampilan Spider-Man-nya. Di awal turnamen, Peter mengatakan bahwa dia harus meninggalkan New York untuk sementara waktu karena dia bersama Mary Jane di luar negeri.

Di sini, satu mil telah menaklukkan New York untuk sementara waktu. Awalnya, banyak warga desa yang tidak familiar dengan Spider-Man bersetelan hitam, hingga akhirnya Miles membuktikan di New York bahwa dia sendiri pantas disebut Spider-Man.

Musuh utama Miles sekarang adalah raksasa baru bernama Roxon, dibeli oleh New York setelah Oscorp menghancurkan kota tersebut dengan senjata genetik. Ternyata Roxon bermaksud mengembangkan senjata dan menempatkan New York di bawah pengawasan perusahaan.

Ada dua karakter utama yang mengarah ke paket ekspansi ini: Prowler dan Tinkerer. Dalam game tersebut, Miles menghadapi banyak keputusan sulit yang memprioritaskan instingnya sebagai Spider-Man atau Miles bersama keluarga dan teman.

Kampanye singkat tapi berkesan

Sayangnya dibandingkan dengan game pertamanya, Spider-Man: Miles Morales tidak bisa memberikan cerita yang cukup. Padahal, rata-rata gameplay dari cerita utama game tersebut hanya membutuhkan waktu 8 jam. Namun, ada tujuh misi sampingan yang dapat diselesaikan pemain untuk membuka pakaian baru dan kemampuan baru sejauh bermil-mil.

Namun, karena pengaturan baru, versi ini sangat berbeda dari game pertama. Dulu, Peter harus menangkap bangunan di sekitar Kota New York, tetapi Miles tertarik menemukan skor untuk membantu pamannya membuat mixtape.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *